News Update
Home » , » Tips Memilih Nama Domain Blog / Website!

Tips Memilih Nama Domain Blog / Website!



Tips Memilih Nama Domain Blog / Website! | KUTUTIPS

 Domain pada suatu blog / website juga dapat berpengaruh pada jumlah visitornya, oleh karena itu disini kita harus pandai dalam menentukan domain blog/website. Adapun beberapa tips dalam memilih domain adalah sebagai berikut :

1. Relevansi antara domain dan Niche/tema blog
Misalnya jika tema / niche blog yang akan kita buat tentang "Blogging" misalnya : www.blog-seo.blogspot.com, dsb. Intinya antara tema blog dengan alamat / domain harus relevan ( nyambung ).
2. Pilih nama domain yang 3D
Nama domain yang baik seharusnya 3d yaitu mudah : diucapkan, difahami, dan dimengerti. Bayangkan saja jika anda memilih nama domain yang rumit otomatis pengunjung akan susah untuk mengingatnya.

3. Panjang pendek suatu domain
Dalam memilih domain, usahakan memilih domain yang tidak terlalu panjang namun juga tidak terlalu pendek, intinya yang sedang-sedang saja hehe. 

4. Alternatif jika domain yang anda inginkan sudah dimiliki oleh orang lain
jika domain yang anda inginkan sudah dimiliki oleh orang lain, anda bisa menggunakan karakter "-" (strip ) untuk menyambung domain, misalnya : anda menginginkan nama domain "www.jasaadsense.blogspot.com" tapi dikarenakan nama tersebut sudah ada yang punya, anda bisa menambahkan tanda strip menjadi : "www.jasa-adsense.blogspot.com".


Nah mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, untuk kurang dan lebihnya, mhon dimaafkan. Demikian artikel "Tips Memilih Nama Domain Blog / Website!". Semoga artikel ini dapat bermafaat.



1 comments:

Copyright © 2013.Jasa Adsense - Posts · Comments
Theme Template by Bang Jali · Powered by Blogger