News Update
Home » , , » Technorati

Technorati

Technorati Blog Directory
Cara claim blog di Technorati direktori, sebelumnya mari kita bahas apa itu Technorati? Pasti sudah pada tahu kan? Okey.. Technorati adalah sebuah mesin pencari (search engine) populer khusus untuk blog yang diciptakan oleh Dave Sifry yang diluncurkan pada November 2002. Saat ini sudah banyak bahkan jutaan blog yang ada di dunia terdaftar di situs ini, sebagai komunitas yang besar situs ini merupakan salah satu sumber untuk mendapatkan pengunjung/traffic, dengan alasan itulah kenapa kita harus mendaftarkan blog kita di Technorati disamping untuk menjaring pengunjung situs ini juga bisa dijadikan alat untuk mencari link dari blog-blog lain yang mempunya tema (niche) yang sama. Technorati juga merupakan blog directory yang cukup populer dan merupakan direktori yang favorit dari para blogger untuk meningkatkan pagerank dan traffic, nah sekarang timbul pertanyaan bagaimana cara claim blog di technorati? sebenarnya cara klaim nya dibilang gampang-gampang susah tapi jika ingin benar-benar serius dan teliti pasti bisa kok.

Cara Claim Blog di Technorati

  • Login di Technorati, kalo belum punya akun silahkan dibuat dulu
  • Masukkan alamat blog anda agar bisa di claim dan isi data-data yang diperlukan
  • Kemudian Technorati akan mengirim email balasan ke email anda yang berisi claim token, lihat contoh dibawah ini
This is an automatically-generated email. Thank you for submitting your blog claim on Technorati. Technorati will need to verify that you are an author of the site http://bloggerpeer.blogspot.com by looking for a unique code. We have just assigned the claim token B9MUD4AM3YKB to this claim. Please visit http://technorati.com/account/ for more details, including how to use the claim token. Thank you.
  • Kemudian masuk ke blog anda dan buatlah postingan baru tentang Technorati dengan menyertakan kode token (contoh token: kode warna merah)
  • Publish post baru anda
  • Kembali ke situs Technorati dan klik "Verify Claim Token"
Kemudian tunggu beberapa saat kemudian Technorati akan meng-claim blog anda dengan mengirim email ke inbox anda
This is an automatically-generated email.
Thank you for submitting your blog claim on Technorati. We have successfully crawled your blog and found the claim token, and your claim is now awaiting review.
Setelah diclaim maka blog anda akan di review oleh Technorati dan blog anda akan di masukkan didalam direktori
Semoga tips blogger tentang cara claim blog di Technorati ini bermanfaat


1 comments:

Copyright © 2013.Jasa Adsense - Posts · Comments
Theme Template by Bang Jali · Powered by Blogger