News Update
Home » , , » Cara Memasang Widget di Blog

Cara Memasang Widget di Blog



Cara Memasang Widget di Blog - SEOBLOGSPOT - Cara Memasang Widget di Blog



Cara Memasang Widget Pada Blog - setelah pada artikel sebelumya saya menjelaskan bagaimana cara membuat blog di blogger, kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara memasang widget di blog. Mungkin bagi anda yang baru terjun ke dunia blogging, masih ada yang belum tahu bagaimana cara memasang widget di blog. Ole karena itu disini saya akan mencoba menjelaskan langkah-langkah memasang widget di blog.


Cara Memasang Widget Pada Blog - Dulu ketika saya baru memulai ngeblog, saya juga pernah mengalami kesulitan dalam memasang widget. Ceritanya dulu saya ingin memasang widget popular post, seperti yang terpasang di blog teman saya. Tapi saya bingung apa yang harus saya lakukan untuk dapat memasang widget tersebut. Akhirnya tanpa fikir panjang dan saya langsung googling dan menemukan artikel yang berisi penjelasan mengenai cara memasang widget di blog. Ternyata caranya sangat mudah, kita hanya perlu melakukan beberapa klik saja hehehe. Ok dari pada kelamaan curhat, mending kita mulai berexperimen hehe. Silahkan anda simak, langkah-langkah memasang widget di blog berikut ini :

Misalnya disini saya akan menambahkan widget "Entri Populer", maka langkah-langkah yang harus dilakukan adalah sebagai berikut :

1. Pertama kita harus login ke akun blogger
2. Kemudian klik "Tata Letak

Cara Memasang Widget di Blog


Keterangan :
1. Klik "Tata Letak"
2. Klik "Tambah Gadget"

3. Kemudian pilih dan klik "Entri Populer"

Cara Memasang Widget di Blog - SEOBlogspot - Cara Memasang Widget di Blog


4. Selanjutnya klik "Simpan"

Cara Memasang Widget di Blog - SEOBlogspot - Cara Memasang Widget di Blog


5. Selesai, sekarang coba anda lihat hasilnya.


Bagaimana, mudah bukan? Saya yakin anda pun pasti bisa melakukannya. Oke sekarang tinggal giliran anda yang mencoba. Demikian postingan tentang "Cara Memasang Widget Pada Blog". Semoga dapat membantu dan bermanfaat. Terimakasih




1 comments:

Copyright © 2013.Jasa Adsense - Posts · Comments
Theme Template by Bang Jali · Powered by Blogger